Cerita Konyol

By Victorious - November 09, 2011

Parman adalah karyawan baru d'perusahaan PT.Ogah Rugi .
Hari ini , hari pertamanya dia bekerja .
Saat dia ingin memesan kopi , dia baru pertama kali menggunakan telepon kantor .
Dengan penuh percaya diri , dia menekan smua tombol telponnya .
tuuuut .. tuttttt .. tuutttt ..



boss = halo .

Parman = halo , saya ingin memesan kopi .
gulanya sedikit saja .
cepat yaa . ga pake lama .

boss = (denagn nada kesal) HEH ! kamu tidak tahu siapa saya ?!
saya dsni sbgai boss ! Jangan se'enaknya kamu nyuruh2 saya .

Parman = (parman pun panik, mncoba2 untuk mncari akal)
(dibalas oleh Parman) HEH ! Lu pikir lu siapa ! Lu ga tau gue siapa ?!
Ha ?!

boss = Tidak ! saya tidak tau anda siapa !

Parman = Kalao bgitu bagus deh ..
(langsung menutup telpon segera)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar